Rabu, 28 Desember 2011

"Suasana di kampus E Universitas Gunadarma"


Saya adalah seorang mahasiswi Universitas Gunadarma Jurusan Akuntansi angkatan 2011 . Universitas Gunadarma memiliki 8 kampus yaitu kampus A, B, C, D, E, G, H, dan J yang tentunya terletak di tempat yang berbeda-beda . Untuk di daerah Depok terdapat 4 kampus yaitu kampus D yang terltak di Jl. Margonda Raya 100 dan kampus E,G, da H terletak di Jl. Akses Kelapa dua . Selama kurang lebih 5 bulan sejak agustus kemarin saya tengah mengenyam pendidikan di Universitas Gunadarma tepatnya di kampus E . Suasana kegiatan belajar mengajar di kampus E terbilang cukup kondusif . Saya bersyukur dapat belajar di kampus E , karena dibandingkan dengan Kampus Gunadarma lainnya, kampus E terletak cukup strategis . Tidak seperti kampus G yang terletak di Jl. Margonda Raya . Kampus G terletak dekat dengan rel kereta api sehingga suara bisingnya pun sehingga dapat menggangu ketenangan belajar . Selain letaknya yang strategis, kampus E juga memiliki banyak fasilitas dibandingkan dengan kampus lainnya seperti mesjid, taman, internet lounge, ruang praktikum, tempat parkir dan tentunya ruang kelas yang paling banyak dibandingkan dengan kampus lainnya yaitu sebanyak 55 ruang . Selain itu yang saya rasakan suasana di kampus E lebih nyaman dan sejuk dikarena banyak pohon-pohon di sekitar taman sehingga tidak membuat kampus ini gersang . Keadaan di kampus pun cukup asri karena tidak adanya sampah-sampah yang berserakan .

Interaksi para mahasiswa berjalan dengan baik dan harmonis, dengan tidak ada konflik yang dapat memicu terganggunya kegiatan perkuliahan. Dengan suasana seperti ini membuat kegiatan perkuliahan dikampus E Gunadarma terasa lebih nyaman dan sangat baik untuk menunjang para mahasiswa untuk mengapresiasi dan mengekspresikan diri mereka dengan kegitan-kegiatan yang positif.

Selain itu kegiatan belajar mengajar di dalam kelas tidak kalah nyamannya . Suasana di dalam kelas begitu kondusif . Hal tersebut dikarena ruang kelas yang cukup luas dan juga setiap kelasnya dilengkapi oleh AC . Saat proses belajar tak jarang juga dosen yang menggunakan OHP sehingga dapat menunjang proses pembelajaran . Apabila sedang tidak ada dosen, para mahasiswa pun dapat bersantai di koridor antar kelas . Supaya lebih jelasnya saya tampilkan beberapa gambar fasilitas yang terdapat di kampus E Gunadarma .


                                                                Kampus E Gunadarma
Koridor Antar Kelas

 Area Parkir Motor

 Internet Lounge

Taman







0 komentar:

Posting Komentar